Laman

Kamis, 06 November 2014

Tips buat es jeruk madu ala ichsan

 
Bahan: 1 jeruk nipis/biasa
            200mlair dingin
             3sendok madu
              tambahan sendiri--

Cara buat: 1.tuang air dingin ke gelas
                 2.masukan perasan jeruk nipis dan madu
                  3.aduklah sampai tercampur
                  4.Es jeruk madu siap diminummmm :D

Minggu, 08 Juli 2012

MISTERI HANTU

Kisah misteri sangat digemari. Apalagi kalau melibatkan hantu. Banyak yang tidak percaya, tetapi tak sedikit yang percaya adanya hantu. Yang takut mungkin lebih banyak walau tidak percaya.
Di Amerika fenomena hantu ditelaah secara terbuka. Ada yang bilang, mereka punya sifat seperti manusia, ada yang baik, ada yang buruk. Bahkan sebenarnya, kita bisa ”hidup damai” bersama para hantu.
Tukang jual nasi goreng hilang! Hilangnya di sebuah rumah kosong yang sudah porak-poranda di kawasan elite Pondok Indah, Jakarta, yang dipercaya sebagai rumah berhantu. Masyarakat Ibu Kota pun geger. Orang dari berbagai sudut kota berduyun-duyun datang sekadar melihat wujud bangunan itu. Jalan di seputaran Pondok Indah itu jadi macet. Polisi sigap melingkarkan police line di sekeliling rumah dan melarang siapa pun masuk ke dalam. Celakanya, itu justru bikin penasaran.
Benarkah rumah yang sedang dalam sengketa itu dihuni hantu? ”Percaya enggak percaya sih,” begitu umumnya jawaban pengunjung. Tak cuma orang awam, beberapa paranormal tampak mondar-mandir. Mereka rupanya penasaran dan menjajal kedigdayaan supranaturalnya, menelisik keberadaan hantu.
Tampak seorang wanita paranormal mengeluarkan batu kristalnya, konon untuk mendeteksi keberadaan makhluk halus di situ. ”Benarkah ada hantu?” berondong orang yang merubungnya. ”Banyak,” jawabnya tak acuh sembari ngeloyor pergi.
Sebagaimana dilansir oleh banyak media Ibu Kota, heboh rumah hantu itu berawal dari (konon) raibnya penjual nasi goreng. Alkisah si tukang nasi goreng itu mendapat pesanan dari penghuni rumah itu. Anehnya, ia tidak kunjung kembali setelah mengantar pesanan. Ia lenyap bak ditelan bumi. Temannya, sesama penjual nasi goreng, hanya menemukan gerobaknya parkir di depan rumah kosong itu.
Tanpa embusan cerita itu, beberapa tempat di Jakarta sudah dipercaya sebagai tempat berhantu. Majalah Seru, edisi 16-29 Oktober 2002 mengungkap Stasiun Kota, misalnya, ditunggui oleh para ”serdadu asing”. Konon di sana sering terdengar suara aba-aba tentara yang tengah berbaris dan berbicara dalam bahasa Belanda.
Kabarnya, sebuah toilet wanita di lantai 5 Gedung Sarinah, Jln. M.H. Thamrin, Jakarta, dihuni oleh hantu wanita. Sedangkan Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) menjadi tempat tinggal hantu wanita berbusana pengantin putih.
CERITA SERAM LUCU
Ada kejadian aneh di rumah sakit Perawatan Intensif (ICU) ini dimana para pasien selalu meninggal di tempat tidur pada kamar yang sama dan selalu pada Jumat pagi tanpa peduli umur, kelamin, kondisi kesehatan mereka ataupun latar belakang kesehatan.

Hal ini sangat membingungkan para dokter dan beberapa bahkan berpikir bahwa hal ini ada hubungannya dengan supranatural. Mengapa selalu pada hari Jumat dan pada tempat tidur yang sama. Lalu para dokter memutuskan untuk menuntaskan kasus ini dan menyelidiki penyebab dari beberapa kejadian ini...

Begitu tiba hari Jumatnya, semua orang di rumah sakit tersebut dengan tegang menunggu akankah kejadian buruk itu terulang kembali. Lalu terbaringlah pasien baru rumah sakit itu Di sana. Beberapa dokter sudah memegang tasbih, quran, bible bahkan sebagian lagi memegang salib kayu dan benda-benda suci lainnya untuk menangkal iblis... Sementara sang pasien masih terbaring di sana.

Seiring waktu berputar...... pukul 08:00.... 08:30.... tepat sebelum
Waktu keramat itu tiba ...... pintu kamar tersebut terbuka...............

Kemudian masuklah Tukimin...part timer cleaning service untuk hari Jumat...
Ia langsung mencabut peralatan untuk nafas bantuan dari stop kontaknya lalu
menggantinya dengan vacuum cleaner dan mulai membersihkan ruangan....

BAGI BAGI CERITA BY:ADIT



Sering Main Dengan Hantu

Kata mamaku, dia punya teman sebut ajah Tante Mirna. Tante Mirna tuh punya anak semata wayang sebut ajah Anggi. Anggi tuh anaknya pendiam jarang keluar rumah, jadi kalau main sendirian ajah. Anggi ini di temanin sama Bibinya, soalnya mama dan papanya kerja, jadi dia KESEPIAN. Rumahnya luas banget ada lotengnya (ruangan di atap), nah samping loteng ada pohon tinggi banget. Katanya sih sering ada suara bayi di pohon itu.

Si Anggi sering banget main di loteng tapi akhir-akhir ini mainnya sendirian mulu, belajar sendirian. Kalau mamanya nanya, jawabnya "Anggi gak sendirian kok mah, udah ah mau main", mamanya kaget lah. Terus kadang bibinya suka denger Anggi ngomong sendiri, malah kalau minta apa2 dua terus, bawa susu 2, mainan 2 gituu lah.

Suatu hari si Anggi sakit, jadi di kamar terus blum boleh sekolah. Waktu tidur, Bibinya kan nemenin tuh. Abis meriksa rumah (ngunci pintu) langsung ke kamar Anggi. Pas di depan kamarnya, pintunya kebuka dikit, terus ada suara gituh. Pelan2 di intip sama bibinya. Tiba2 muncul sosok temannya Anggi, mukanya ancur sebelah terlihat setengah wajah yang cuma tinggal tengkorak sama darah2, badannya ancur parah, pergelangan tangannya hampir copot dari kulitnya.. dan matanya juga ilang satu. Bibinya masih bergetar belum bisa bergerak dari kamar Anggi. Sangkin tertegun dan kagetnya, bibinya teriak sekenceng-kengkengnya "AAAAAHHHH", terus sosok temannya Anggi dan Anggi ngedeketin bibinya, sosoknya menyeringai tajam dan bibi Anggi pun pingsan.

Paginya Bibi Anggi nangis ngeraung-raung katanya pengen pindah dari rumah, tapi mama sama papa Anggi kan gak mau soalnya dah 8 tahun kerja di rumah. Terus Anggi di panggil sama papanya
"Anggi !! main sama siapa kamu?!" tanya papanya.
"Sama teman aku pah.. kasian dia cuma sama mamanya jadi aku ajak main" kata Anggi polos.
"Kamu gak boleh main sama dia nak, dia bukan dari alam kita" bujuk mamanya.
"Gak mau!! papa mama gak ngerti aku sendirian pah.. jangan di usir pah.." kata Anggi hampir nangis.
"Non, udah Non. Jangan yang aneh-aneh Bibi ngeri banget ngeliatnya" kata Bibinya.

Anggi cuma diam, trus ngangguk. Hari malah makin janggal, katanya Bibi Anggi terus yang di gangguin. Kaya pas malem kan Bibinya ngunci rumah denger suara orang narik2 rantai, pas di liat ada cewek pakai baju abu2 udah usang narik2 rantai. Terus kadang ada suara orang lagi masak di dapur kedengeran banget suaranya. Dan yang paling parah, waktu itu bibinya Anggi lagi berhias di kaca, terus di belakangnya ada cewek ngeliatin sambil senyum2 dan mulutnya robek.

Bibi Anggi udah gak tahan dan bilang ke orangtua Anggi, akhirnya Anggi di ajak ke pak uztad terus di tanya2.
"Anggi main sama siapa?" tanya pak Ustad.
"Sama Tiara pak.." kata Anggi ceria.
"Kaya gimana Tiara? kapan ketemunya dek?".
"Waktu itu kan Anggi lagi main di loteng sendirian, eh ada Tiara. Katanya dia juga gak punya teman. Orangnya cantik banget sama Mamanya katanya tinggalnya deket rumahku pak! Mamanya juga cantik, baik lagi.."

Akhirnya pak Ustad nyaranin buat pindah rumah dan nge`doain Tiara sama mamanya. Besoknya Pohon itu di doa`in sama Pak Ustad dan hari itu juga Anggi pindahan rumah. Kata Anggi dia ngeliat Tiara senyum sambil ngelambai dan netesin air mata. Sebelum pindah orang tua Anggi di ceritain sama warga sekitar rumah itu dulu ada pembantaian, yang selamat cuma 2 orang anak kecil dan ibunya, lalu karena gak ada harapan hidup mereka di tembak sama perampok dan mayatnya di kuburin di pohon itu.

Sekarang Anggi mulai punya teman baru (manusia) tapi kadang Anggi suka sedih karena kehilangan Tiara. Terkadang Anggi sering mimpi Tiara senyum sama dia dan mereka selalu jadi sahabat selamanya..
Oliver “Oli” Sykes (lahir Oliver Sykes Scott pada tanggal 20 November 1986) adalah vokalis band saat deathcore Bring Me the Horizon, berasal dari Sheffield, Inggris.
Sykes pindah untuk tinggal di Australia sampai ia usia lima tahun dengan orang tuanya. Dia kemudian pindah ke Stocksbridge hanya keluar dari Sheffield di Inggris. Sebagai seorang remaja, ia menghadiri Stocksbridge High School dan merupakan tahun di bawah Alex Turner dan Matt Helders dari Arctic Monkeys. Sementara di sekolah dia mulai membuat CD kompilasi dan trek pendek di bawah nama Quakebeat. Ia adalah seorang Vegetarian
Proyek Lainnya
Quakebeat adalah album kompilasi yang dibuat Sykes sementara di sekolah. Ini juga datang dengan nama sebagai “Quakesound”.
Olisarus adalah sebuah proyek elektronik ambien yang Sykes dimulai ketika ia berusia 16. James Spence dari Rolo Tomassi menemani beats elektronik pada gitar.
Purple Curto adalah dua orang yang menampilkan band Deathrash Sykes pada drum dan vokal dan Neil Whitely pada gitar. Neil Whitely, saudara SJ Whitely, mantan pacar Sykes ‘. Purple Curto mencatat sejumlah lagu dan bermain hanya sekali, di ulang tahun 18 Sykes ‘.
Sykes baru-baru ini terungkap di profil MySpace pribadinya bahwa ia akan melakukan sebuah proyek masa depan yang “tidak bisa lebih jauh dari Bring Me The Horizon’s musik. Dan jika Anda tidak suka menari, Anda mungkin tidak menyukainya. “Diharapkan bahwa ini mungkin proyek lain elektronik yang akan terus sekali Bring Me The Horizon ada tur untuk album kedua mereka Suicide Season.
Rahim 2 Da Tomb adalah sisi proyek ‘mengetuk’ pada hari-hari awal Bring Me the Horizon dibuat oleh Tom Sykes, Matt Nicholls dan Oli Sykes.
Drop Dead Pakaian adalah sebuah perusahaan pakaian yang didirikan dan dijalankan oleh Sykes.